[ Kanamara Matsuri ] Japan Penis Festival

JapanShinto Kanamara Matsuri (か なまら 祭り), “Festival Steel Phallus” adalah salah satu festival unik yang ada di Jepang, Acara tersebut diadakan setiap musim semi di Kanayama kuil (金山 神社) di Kawasaki, Jepang.

Kanamara-Matsuri

Kanamara-Matsuri

Festival tersebut jatuh tepat pada hari minggu pertama bulan April, Alat kelamin laki-laki ( Penis ) menjadi simbol utama pada acara Kanamara Matsuri, Kata “Kanamara” sendiri memiliki makna yaitu Dewa Penis Besar. Uniknya lagi pada acara tersebut banyak produk yang dibuat menyerupai penis diantaranya adalah permen, cemilan, ukiran sayuran sampai adanya parade “Mikoshi” ( mengangkat patung besar berbentuk penis )

Kunjungi situs betting online resmi dan terpercaya hanya di Sportbookie7.com

Festival ini dilatarbelakangi oleh sebuah cerita bahwa dulu kala pernah ada seorang gadis yang merupakan seorang anak dari penjaga penginapan. Sang gadis tersebut dengan segala pesonanya menarik perhatian setan bergigi tajam. Setanpun berkeinginan untuk memiliki gadis tersebut. Namun karena niatanya tidak kesampaian, akhirnya sang setan memutuskan untuk masuk dan mendiami vagina si gadis dan mengebiri laki-laki yang menjadi pasangannya. Si gadis akhirnya menyadari keberadaan si setan dan berusaha untuk mengusirnya. Gadis tersebut kemudian meminta bantuan kepada seorang pandai besi untuk mengusirnya.

Wanita cantik sedang menikmati cemilan berbentuk Penis !

Wanita cantik sedang menikmati cemilan berbentuk Penis !

Wanita-wanita bermain dengan ukiran penis

Wanita-wanita bermain dengan ukiran penis

Pandai besi itu kemudian membuat penis dari besi untuk mengusir setan yang bersemayam di alat kelamin si gadis dengan cara mematahkan giginya, dan pada akhirnya setan pun bisa diusir. Untuk memperingati momen tersebut, warga Jepang kemudian membangun sebuah kuil bernama Kanayama yang dimasa Edo kuil ini populer dikalangan para pelaku prostitusi. Adapun perayaan Festival Kanamara dimaksudkan untuk menghindarkan diri dari penyakit menular dan untuk memperingati kesuburan. Dan seiring dengan berjalannya waktu, festival tersebut kemudian dimanfaatkan untuk menggalang dana penelitian HIV.

Kanamara Matsuri !!

Kanamara Matsuri !!

Mungkin bila kita berpikir cukup unik, aneh dan lucu adanya tradisi ini, Tapi inilah Jepang begitu banyak keunikan dan budaya yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s